About Me

Kala terjatuh ku dalam kemurungan dan kesempitan atau saat langit dunia seakan menimpa ku dan menguburku hidup-hidup, aku terduduk dan terdiam. Apakah aku atau ada seribu orang yang mengaku dapat merubah dunia tapi hanya mimpi dan saat tersadar hanya sampai selokan depan wc umum.

Ibu pertiwi pergi membawa koper jalannya dengan hutang yang menumpuk. Dan bukannya sedih aku malah tertawa sambil mengacungkan sepucuk pistol ke atas kepala seorang wanita yang mengaku mengandung anakku. “ Siapkah kau untuk mati wahai pemilik hatiku, atau telah teguhkah hatimu untuk tidak makan dan tidur untuk ribuan tahun “

Senyum berselang dengan tamparan ia pergi meninggalkan ku, sungguh wanita yang bodoh bagaimana ia hidup dengan ku kala menaruh nyawanya di ujung tanduk saja ia tiada nyali. Aku bukannya tidak takut apapun tapi aku benci kemunafikan, aku benci topeng mahakam yang ia pakai saat pergi dengan ku ke rumah cinderlela.

Pantas apakah pantas seorang satria bersanding dengan anak kera ha.ha..ha atau yang lainnya putri diana ternyata menikah dengan godzilla di alam baka. Tertawa dan kesakitan aku memuntahkan isi perutku siang tadi dan ternyata usus 12 jariku tidak melakukan pekerjaanya dengan baik tetapi apakah aku mampu hidup bila esok pagi aku menuliskan cek dan memecat usus 12 jariku. Dalam muntahku aku dapat saksikan pertarungan ayam kecap dengan pepes ikan memperebutkan hak perwalian telur cicak yang tidak sengaja tertelan oleh ku di saat minum satu mangkok kolak pisang yang sudah basi selama 3 bulan.

Aku bodoh dan aku sadari. Aku gila dan itu kenyataan. Aku pengecut tapi bukan penakut. Aku ..aku hanya mengeluarkan apa yang jujur tanpa harus tahu apakah hidup ini seindah yang kamu bayangkan selama ini. Hei lihat lelaki di belakangmu coba dengarkan aku sekali ini alihkan pandangan mu kebelakang dan LIHAT LELAKI DI BELAKANG MU bahkan aku bisa lihat kalau ia sedang stress. Tanyakan apakah hidup juga jahat padanya seperti yang terjadi padaku. Apakah ia pernah terbangun dengan tangan terikat dan kaki di atas….. aku sudah. Apakah ia pernah lari ketakutan karna malaikat pencabut nyawa menyapanya di pinggir jalan ….. aku sudah. Atau yang ini apakah ia pernah terjatuh lalu tertidur untuk 3 hari tanpa makan minum atau buang air kecil tanpa selang infus dan semua ini terjadi bukan di rumah sakit….aku sudah.

Kemarin seseorang mengambil hatiku dan memecahkannya di pinggir jalan tepat saat jalur three in one selesai. Rasa sakit yang melebihi sakit jantung ini merobohkan tembok setebal 5 inci tepat diatas kemaluan ku dan membakar rambutku yang panjang.

Balikkan mangkuk supnya niscaya semua tidak akan tumpah. Ha….omong kosong khayalan yang diciptakan pengajarku di perguruan tinggi. Seribu pertanyaan tetapi hanya ada satu jawabannya yaitu kembali ke kepribadiannya masing-masing sungguh tidak masuk di akal sehat. Aku meninggalkan bangku kuliah untuk kelima kalinya dan menampar rektorku yang ketahuan sedang selingkuh dengan dosen matematikaku. Bukan karena tidak sopan tetapi mereka berdua seorang laki-laki.

Jadi hilangkan keraguanmu yang menyatakan aku sudah gila sungguh demi yang kau yakini dan semua yang diciptakannya atau atas sumpah yang berdiri di atas sumpah palapa dengan ini aku nyatakan “AAKKUU GGIILLAA”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: