Hari Ibu Se-Dunia 2011

Kemaren tanggal 9 Mei 2011 adalah hari ibu sedunia. yang sejujurnya aku baru tahu kalo ada Hari ibu Se-Dunia. Karena yang aku tahu cuman Hari Ibu yang tanggal 22 Desember. Walaupun setiap hari aku selalu mencintai mama ku tapi aku tahu kemaren aku lebih memikirkan dia dari biasanya. Dia adalah mamaku yang terhebat. sedikit cerita tentang dia akan ku tuang kan disini sebagai pengingat ku di saat nanti:

  1. Mamaku adalah Single Parent yang sangat hebat. Dia mampu menyekolahkan aku sampai tinggi dan mampu menyekolahkan kedua anak angkatnya sampai mereka menjadi orang. Dia adalah orang yang mengedepankan pendidikan di atas segalanya.
  2. Mamaku adalah seorang karyawan yang luarbiasa, seorang pengusaha yang gigih, seorang sales yang hebat, dan seorang pejuang dalam keluarga. Dia adalah orang yang berdiri terdepan jika dalam mencari nafkah
  3. Mamaku adalah orang yang tegas, cerewet, galak dan lurus. Tapi mamaku juga seorang wanita yang rapuh, cengeng, lembut dan penyayang. Dia adalah idola dalam hidupku.
  4. Mamaku adalah orang yang sayang dengan keluarganya. Dia selalu menolong terdepan jika ada keluarganya kesusahan dan dia selalu orang terakhir yang memberitahu jika dirinya dalam kesusahan. Dia orang yang mampu berjalan ribuan kilometer hanya untuk datang dalam suatu acara keluarga. Dia orang yang tak ingin keluarga besarnya hancur dan dia adalah orang yang tak ingin keluarganya tahu bila dia sedang di rudung masalah.
  5. Mamaku selalu sayang padaku baik suka maupun duka. Dia orang pertama yang membantuku berdiri saat aku jatuh, Orang yang menolong ku saat aku di hajar masalah bertubi tubi, Orang yang menghapus airmataku saat aku terpuruk dan Orang yang selalu mendukungku dalam setiap apa yang kulakukan
  6. Mamaku adalah wanita yang melebihi seorang kartini dimataku. dia adalah pejuang, pahlawan, sosok figur, orang tua, sahabat, keluarga, yang terbaik yang pernah kudapatkan

Mamaku adalah satu satu nya orang yang tak bisa ku lukiskan dengan kata- kata, dia adalah orang yang mampu membuatku menangis setiap mendengar cerita hidupnya, dia adalah orang yang mampu meredakan emosiku saat sedang meledak dan dia adalah segalanya bagiku.

Love you Mom,with all my heart

(Medan May 10th 2011, my office 11.32am)

About indrajayataufik

just a simple people in a simple world View all posts by indrajayataufik

Leave a Reply

